5 Fakta Unik tentang Mast*rbasi yang Tidak Pernah Anda Dengar Sebelumnya – FAJAR sulsel
Kesehatan

5 Fakta Unik tentang Mast*rbasi yang Tidak Pernah Anda Dengar Sebelumnya

FAJAR HEALTH – Seperti diberitakan Fajar Health sebelumnya, Mast*rbasi adalah salah satu cara yang paling mudah untuk meredakan stress yang menyelimuti pikiran.

TIdak hanya itu, terbukti melalui penelitian, mast*rbasi juga dapat membantu anda dalam mengurangi resiko terkena kanker prostat.

Namun yang mungkin belum anda tahu adalah bahwa fakta menarik dan unik dibalik mast*rbasi itu sendiri. Apa saja itu, berikut dilansir MensHealth.com (27/1/2017):

1. Mast*rbasi mungkin sudah dilakukan sejak masih janin
Menurut penelian yang dilakukan di Spanyol baru-baru ini, diketahui bahwa mast*rbasi mungkin saja dilakukan oleh janin laki-laki selama di dalam rahim. Menurut penelitian tersebut, hal ini mirip dengan apa yang dilakukan bayi seperti menghisap jempol, bergerak kesana sini atau lainnya yang dilakukan oleh janin agar merasa nyaman.

2. Tidak semua pria mast*rbasi
Menurut sebuah studi di tahun 2016 lalu, ditemukan bahwa hanya 57 dari pria normal yang melakukan mast*rbasi. Itu artinya, dari sisa 43 persen yang ada, enggan atau tidak melakukannya. Alasannya pun beragam, karena terlalu banyak s*ks dengan pasangannya atau karena libido yang rendah.

3. Pria yang bahagia tidak mast*rbasi
Menurut studi yang dirilis pada Journal of Sexual Medicine, disebutkan bahwa mereka yang memiliki mood yang baik terkesan jauh dari mast*rbasi, karena mereka tidak menemukan alasan untuk melakukannya. Ya mungkin karena mereka terlalu bahagia.

4. Bulan Mei adalah bulannya mast*rbasi internasional
Bulan Mei sebagai bulannya untuk mast*rbasi dicanangkan pada tahun 1995 di Amerika Serikat. Bahan pada tahun 2009, National Health Service membagi-bagikan pamflet tentang manfaat mast*rbasi kepada para remaja dan orang tua sebagai salah satu alternatif menghindari s*ks dikalangan remaja dan menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

5. Sp*rma hasil mast*rbasi dan interc*urse tidak sama
Beberapa studi menunjukan bahwa sp*rma yang dihasilkan dari mast*rbasi dan interc*urse itu berbeda. Prostat anda bekerja lebih aktif ketika interc*urse.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top