Boncengan Cewek, Pemuda Dibusur OTK – FAJAR sulsel
News

Boncengan Cewek, Pemuda Dibusur OTK

PALOPO — Sial benar nasib A. Nasrul (20) warga Jalan Tiromanda (Kompleks Cempaka) Kota Palopo. Ia dibusur seseorang saat berada di atas motornya tepat di depan Cafe Icon, Jalan Andi Djemma, Minggu 29 Januari, sekira pukul 04.30 subuh.

Kasus pembusuran di Kota Palopo sempat redam beberapa hari ini, namun tiba-tiba terjadi lagi di wilayah hukum Polres Palopo. Informasi menyebutkan, korban saat itu berboncengan dengan seorang perempuan bernama Rarajel Alias Enjel (17) warga Jl Opu Tosappaile, yang juga pelajar SMA Cokroaminoto, Kota Palopo. Ketika asyik berduaan di atas motor jenis Fino, tiba-tiba korban diserang oleh orang tak dikenal (OTK) yang juga mengendarai sepeda motor.

Menurut sejumlah saksi mata, korban dibusur dua orang berboncengan motor kemudian kabur tancap gas. Akibat pembusuran itu, pria bertato itu mengalami luka pinggang atas sebelah kanan.
“Saya tidak tahu Pak, kenapa sampai saya dibusur. Padahal saya dan Enjel tidak berbuat apa-apa tiba-tiba saja saya dibusur dan mengenai pinggang ini,” kata korban, sesaat setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Saweringading, Rampoang.

Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono SIk melalui Kasat Reskrim AKP Andi Rahmat membenarkan atas kejadian tersebut. Korban masih menjalani perawatan medis. “Korban mengaku dibusur orang yang tidak dikenali. Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui siapa pelaku dan mengapa dilakukan hal tersebut terhadap korban,” kata Kasat. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top