Didor Polisi, Tersangka Pencurian Menangis. Lihat Perawat Langsung Diam – FAJAR sulsel
Kriminal

Didor Polisi, Tersangka Pencurian Menangis. Lihat Perawat Langsung Diam

LumpuhkanLumpuhkan

MAKASSAR, BKM–Aparat Polsek Panakkukang menangkap dua tersangka kasus pencurian. Kedua tersangka, Misbahuddin alias abi dan Mustari diringkus di dua lokasi berbeda. Keduanya diduga kuat sebagai pria yang menyatroni serta menadah barang curian di sebuah rumah di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Kepala Unit Reksrim Polsek Panakkukang, AKP Warpa membenarkan penangkapan kedua tersangka. Menurut Warpa, polisi lebih dulu menangkap Misbahuddin, yang juga tetangga korban sendiri.

Penangkapan yang dipimpin Bripka Zulqadri itu berlangsung dramatisir. Soalnya, tersangka melakukan perlawanan. Polisi kemudian melakukan pengembangan. Seorang penadah bernama Ramli juga berhasil diamankan.

Kapolsek Panakkukang menambahkan, malam itu juga lagi lagi dilakukan pengembangan, namun tersangka melakukan perlawanan. Dengan terpaksa polisi menembak kaki tersangka. Tersangka yang tumbang berlumuran darah tak henti-hentinya menangis. Bahkan sampai dibawa ke RS Bhayangkara, tersangka terus menangis serta meringis kesakitan. Namun setelah melihat sejumlah perawat dan dokter datang, tersangka langsung diam.
(ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top