Empat Jurus Tiongkok Ditampilkan – FAJAR sulsel
News

Empat Jurus Tiongkok Ditampilkan

Trans Studio Mall (TSM) ikut merayakan tahun baru imlek dengan menampilkan atraksi bela diri Tiongkok. Empat jenis bela diri ditampilkan dalam pertunjukan yang juga menghadirkan peramal tersebut.

Empat jenis bela diri yang ditampilkan yakni Wing Cun, Stunt Fhigter, Tai Chi dan Wushu. Bela diri ini diperankan dua kelompok bela diri Wing chun Martial Arst Makassar dan Stund Fhigter Community Makassar.

Atraksi dilakukan selama kurang lebih satu jam yang memukau pengunjung. Sesekali warga yang hadir berteriak dan serentak bertepuk tangan. Selain antraksi bela diri, juga ada beberapa hiburan lainnya yang ditampilkan. Yakni Barongsai Dance, bermain di atas meja, dan Lunar Legency Show terbaru dari Trans Studio.

Termasuk suguhan penampilan spectacular drama musikal terbaru Arilia The Mermid. “Hiburan ini berlangsung hingga besok (hari ini),” kata Publik Relation Thema Park Trans Studio Mall Makassar, Shofia Achmad, kemarin.

Shofia mengatakan, paket rangkaian Imlek juga menghadirkan peramal untuk pengunjug yang percaya dan ingin mengetahui ramalan 2017 dalam hidupnya.

Menurutnya, peramal ini sudah ada sejak pertengan Januari, bersamaan dengan beberapa hiburan Imlek lainnya.
“Ini kita dihadirkan untuk membangkitkan budaya kita. Sebagaimana Makassar juga dihuni banyak etnis Tionghoa,” katanya. (met/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top