Indah Diajak ke Negeri Sutera – FAJAR sulsel
News

Indah Diajak ke Negeri Sutera

*Dari Kunjungan Silaturahmi Bupati Wajo

MASAMBA — Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru secara langsung mengajak Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani berkunjung ke Negeri Sutera. Sudah bukan rahasia, Negeri Sutera yang dimaksud Bupati Wajo tersebut adalah Kabupaten Wajo.

“Pada kunjungan silaturahmi ini, saya sangat mengharapkan ibu bupati bisa berkunjung ke Negeri Sutera,” ujar Andi Burhanuddin, penuh harap saat melakukan kunjungan silaturahmi di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, Minggu 29 Januari, kemarin.

Gayung pun bersambut. Indah langsung menanggapi ajakan Bupati Wajo tersebut. “”Insya Allah, kami akan berkunjung juga ke sana pak Bupati, dan kiranya bapak juga tidak bosan-bosan berkunjung ke daerah kami, Kabupaten Luwu Utara ini,” ujar Indah juga dengan penuh harap agar Bupati Wajo dan rombongannya sering-sering mampir di Lutra.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Bupati Wajo didampingi Sekretaris Daerah Wajo, Firdaus Perkesi dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Wajo. Bupati Luwu Utara menjamu tamu jauhnya itu dengan suguhan durian serta kuliner khas Luwu Utara lainnya. Setelah menginap di Luwu Utara semalam dan paginya dijamu di Rujab Bupati, Bupati Wajo dan rombongan langsung kembali ke daerahnya hari itu juga. (hms/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top