Ini Rangkaian Hari Jadi Bulukumba, Bupati Juri Lomba Nyanyi Antar SKPD – FAJAR sulsel
News

Ini Rangkaian Hari Jadi Bulukumba, Bupati Juri Lomba Nyanyi Antar SKPD

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke 57 Kabupaten Bulukumba, 4 Februari 2017, panitia pelaksana menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan menjaga solidaritas dan kebersamaan antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta.

Sebelumnya beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti Semalam di Desa, Sehari Jadi Guru, Sehari Jadi Penyuluh, Sehari Jadi Perawat, Khitanan Massal dan pelayanan KB Gratis.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan perlombaan seni dan olahraga berlangsung besok, Selasa (31/1/17). Berikut daftar nama lomba yang dikemukakan Panitia Pelaksana Andi Muh.Hamka.

Lomba Karnaval tingkat TK dan SD, Selasa (31/1/17) bertempat di Lapangan Pemuda.

Lomba Senam Maumere, Tarik Tambang, Sepak Bola Sarung antar Pejabat, Forkomimda, Anggota DPRD, dan BUMN/D, Rabu (1/2/17) dipusatkan di Lapangan Pemuda.

Hari yang sama juga digelar lomba Nyanyi antar SKPD di Rumah Jabatan Bupati, dimana Bupati AM Sukri Andi Sappewali bertindak sebagi jurinya.

Kamis (2/2/17), Lomba Lari 5K tingkat SMP dan SMA/SMK, posisi start di Kelurahan Jalanjang dan Finish di Lapangan Pemuda, dimulai pukul 06.00 wita.

Hari yang sama, ada Zikir dan Tausiah di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, pukul 15.30 wita.

Jumat (3/2/17), Jalan Santai dan Senam Massal di Lapangan Pemuda dimulai pukul 06.00 wita.

Peringatan Hari Jadi Bulukumba, Sabtu (4/2/17) dipusatkan di Lapangan Pemuda, penandatanganan prasasti proyek- proyek, peninjauan lokasi, dan peresmian penggunaan SMA Negeri 19 Bulukumba. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top