NH Paketkan Dollah-Zulkifli – FAJAR sulsel
News

NH Paketkan Dollah-Zulkifli

PELAKSANAAN pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap 2018 bakal semakin seru. Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendorong Fatmawati Rusdi Masse sebagai calon bupati, giliran Golkar yang mengusung kadernya.

Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid memaketkan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Dollah dengan Ketua Partai Golkar Sidrap Zulkifli Zain di Pilkada.

“Pak Zulkifli Zain-Dolla Mando adalah seorang Sahabat. Kalau dua sahabat ini bersatu dalam sebuah kekuatan maka Partai Golkar di Sidrap akan semakin kuat,”ujar Nurdin saat membuka Musda DPD II Golkar Sidrap di GOR Usman Isa, Pangkajene, Sidrap, beberapa waktu lalu.

“Khusus untuk Pilkada Sidrap 2018, tidak masalah jika Dollah Mando mau berpaket dengan Zulkifli Zain. Jika setuju, silakan bicarakan berdua bagaimana idealnya,”katanya.

Jika paket ini jadi, sambung Nurdin Halid, maka otomatis Dollah Mando harus tampil sebagai calon bupati. Maklum, dia sudah dua periode menjadi wakil bupati. Aturan melarang menjadi calon pada posisi yang sama untuk ketiga kalinya.

Sementara Zulkifli Zain masih terbuka di posisi mana saja. Ketua DPRD Sidrap itu belum pernah menjabat bupati atau wakil bupati,”pungkasnya. (mar/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top