Serahkan SK 899 PNS, Bupati Ingatkan PNS Harus Punya Visi – FAJAR sulsel
News

Serahkan SK 899 PNS, Bupati Ingatkan PNS Harus Punya Visi

MAMASA, UPEKS.co.id — Setelah menunggu cukup lama, Bupati Mamasa H. Ramlan badawi, MH.,akhirnya menyerahkan SK 899 PNS bagi CPNS jalur K2 lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.

Penyerahan SK bagi 899 PNS ini berlangsung pada, Senin 30 Januari 2017 di halaman kantor Bupati Mamasa. Apel penyerahan SK kali ini turut dihadiri oleh pejabat eselon III dan II lingkup Pemda Mamasa.

Bupati Ramlan Badawi pada kesempatan ini mengingat, agar ASN yang baru saja menerima SK punya visi karena ASN yang baik harus memiliki visi kedepan. Dalam tugas sebagai ASN kata Bupati Ramlan, harus punya tekad bulat bagaimana sukses dalam tugas yang diamanatkan entah itu sebagai guru, tenaga kesehatan atau sebagai pegawai dikantor.

Lanjut Bupati, untuk mencapai visi tersebut ASN harus dilandasi oleh agama, karena kalau mental, karakter, keimanan lemah, maka tidak akan bisa melayani masyarakat dengan baik karena itu Bupati Ramlan menegaskan agar ASN memperkuat keimanan, tingkatkan moral, karakter harus diperbaiki supaya bisa melayani rakyat dengan baik.

Selain itu Bupati juga mengingatkan agar ASN mengelola anggaran gajinya dengan baik, perencanaan keuangan harus baik, jangan semua gajinya habis untuk bayar kredit.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top