Terkait Penyegelan Kantor, Kades Mattoanging Minta Keputusan Pemkab – FAJAR sulsel
News

Terkait Penyegelan Kantor, Kades Mattoanging Minta Keputusan Pemkab

KAJANG, RADAR SELATAN.CO.ID — Hingga saat ini, Kantor Desa Mattoanging, Kecamatan Kajang, masih disegel warga. Kondisi ini menyebabkan aktivitas pelayanan pemerintahan di desa tersebut menjadi terganggu.

Kepala Desa Mattoanging, Zainuddin mengaku, masih menunggu penyelesaian dari pemerintah kabupaten selaku pihak yang berwenang menyelesaikan persoalan tersebut. Namun hingga kini, belum ada keputusan terkait langkah yang akan diambil.

“Masalah ini sudah berbulan-bulan, tapi sampai sekarang ini belum ada keputusan sama sekali. Saya berharap pemerintah kabupaten segera memberi keputusan, kasihan warga kodong yang mau mengurus apa-apa,” ujarnya.

Bahkan menurut Zainuddin, warga yang mulai kesal memprotes penyegelan kantor desa tersebut. “Sampai-sampai banyak warga yang minta ganti rugi kalau misalkan kantor desa tesebut tidak ditempati. Karena menurut informasi yang ada, kantor desa tersebut didirikan dari swadaya masyarakat, bukan milik perorangan,” bebernya.

“Kalau digunakan kembali warga tidak ada masalah, mereka tidak meminta ganti rugi,” tambahnya.

Untuk itu, Zainuddin mendesak pemerintah kabupaten agar segera memeberikan solusi atas persoalan yang sudah terjadi selama berbulan-bulan ini. “Kami hanya mau meminta keputusan, apakah akan dibuka atau tidak? Supaya pelayanan pemerintahan di desa bisa lebih maksimal lagi,” imbuhnya. (*)RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top