Titha SYL: Kemenangan H Bur Adalah Kemenangan Ayah Saya – FAJAR sulsel
News

Titha SYL: Kemenangan H Bur Adalah Kemenangan Ayah Saya

unnamed (47)

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kedua pasangan calon Bupati Takalar saling mengklaim didukungan Sahrul Yasin Limpo, Senin (30/1/17).

Hari ini, Koordinator Tim Pemenangan Bur-Nojeng, Indira Cunda Thita Syahrul Yasin Limpo, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa kehadirannya menyempurnakan kemenangan paslon nomor 1.

“Kehadiran saya hari ini adalah akan menyempurnakan kemenangan Pak Bur dan H Nojeng. Sekaligus menyampaikan titipan dari ayah saya yaitu Syahrul Yasin Limpo bahwa kemenangan Pak Bur adalah kemenangan orang tua saya, yang lain tidak boleh mengklaim karena ‘Berupako’,” tegas putri sulung SYL, di sambut ribuan pendukung dengan teriakan “Oppoki…”

Juru bicara Bur Nojeng, Makmur Mustakim mengimbau seluruh tim pemenangan agar tidak terpancing.

“Kita rapatkan barisan saja untuk menyambut kemenangan kita, kita tinggal merawat dan menjaga kesolidan dukungan sampai di tingkat TPS hingga 15 Pebruari 2017,” tegas Politis PPP ini.

Sementara di pihak lain, paslon nomor 2, SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo pada setiap kesempatan berkampanye juga selalu menyebut nama Sahrul Yasin Limpo mendukung pasangan SK-HD.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top