Tujuh Balon Dirut Perusda Uji Kompetensi – FAJAR sulsel
News

Tujuh Balon Dirut Perusda Uji Kompetensi

mineng

KOLAKA,UPEKS.co.id — Tujuh orang yang dinyatakan lulus berkas mengikuti test kompetensi bakal calon (balon) direktur dan direktur administrasi keuangan di aula Badan Keuangan Daerah(BKD) Kolaka, baru-baru ini.

Uji kompetensi diawasi Ketua Panitia, H Fachruddin Rahim didampingi, H Kasim Madaria, Syafaruddin Sunu, Hj Mineng dan Hj Andi Tenri.

Ketujuh bakal dirut itu, Abd Malik, Armansyah, Asman Aras, Sukma Kutana, dab Zulfahmi. Sementara dua balon direktur administrasi keuangan yakni Evry Sahputra dan Muh. Taufiq Edward.

Sekretaris Panitia Seleksi, Mineng yang dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya menjelaskan, dari tujuh orang yang mengikuti test kompetensi, lima orang bakal direktur dan dua balon direktur administrasi keuangan yang dinyatakan lolos berkas.

Selanjutnya, kata Mineng test dilanjutkan Senin, 30 Januari untuk menyampaikan visi misi sebanyak empat orang. Dua orang balon dirut dan dua orang direktur administrasi keuangan. Jadi, Selasa (31/1) hanya diikuti 3 orang, semua balon dirut menyampaikan visi misi.

Selanjutnya, penetapan hasil seleksi diumumkan 2 Februari terhadap yang lolos test kejiwaan dengan visi misi, kemudian fit and propert test oleh DPRD Kolaka. Jadi yang lolos uji kelayakan akan disampaikan DPRD Kolaka kepada Bupati Kolaka, siapa yang akan dipilih untuk memimpin Perusda,”ujar Mineng.

“Kita berharap uji kelayakan itu benar-benar menghasilkan pemimpim yang memiliki integritas, jujur, memiliki dapat diandalkan memimpin perusda sehingga eksis selalu memberikan kontrobusi PAD bagi daerah,” harap Mineng juga Kabag Hukum Setda Kolaka. (pil/arf)
============

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top