Wabup Janji Benahi Bontokamase – FAJAR sulsel
News

Wabup Janji Benahi Bontokamase

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Jumat sore, 27 Januari 2017 menyempatkan diri mengunjungi kawasan padat pendudukan terpatnya di Lingkungan Bontokamase, Kelurahan Loka, Ujung Bulu.

Dalam kunjungannya, orang nomor 2 di Butta Panrita Lopi itu didampingi lurah serta pemerintah setempat. Saat tiba di lokasi, wakil bupati langsung memantau drainase yang selama ini tidak mendapat perhatian pemerintah.

“Saat hujan, aliran drainase tersumbat karena volume air tidak sebanding dengan luas drainase,” keluh Mujiono, Ketua RW setempat.

Mendengar keluhan itu, wabup langsung memerintahkan ke pihak kelurahan untuk mengakomodir keinginan masyarakat. Tomy bahkan siap mengabulkan permintaan masyarakat setelah terjun langsung ke lokasi.

“Keluhan itu akan jadi prioritas pemda, saya berharap masyarakat bersabar,” kata Tomy Satria.

Tomy juga sempat berkeliling memantau permukiman warga didampingi Bhabinkamtibmas setempat. Puas berkeliling, Tomy juga berjanji akan membenahi jalan setapak warga.

“InsyaAllah keluhan ini akan kami jadikan bahan untuk ke depan. Intinya, warga sangat membutuhkan perhatian pemerintah dan itu akan kami kabulkan,” janji Tomy.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top