Honda Bangun Showroom Di Kota Palopo – FAJAR sulsel
News

Honda Bangun Showroom Di Kota Palopo

PALOPO–PT Sanggar Laut Selatan sebagai main dealer Honda Mobil tahun berencana membangun Showroom untuk mendisplay produk mereka tahun ini. Hal itu lantaran prospek penjualan otomotif di daerah ini cukup baik.

Ipung, Supervisor PT Sanggar Laut Selatan kepada Palopo Pos Senin 30 Januari 2017 mengatakan rencana pihaknya tersebut sudah final. “Lahan sudah ada, sisa menunggu pembangunannya. Insya Allah, tahun ini sudah berdiri,” ucapnya. Pembangunan showroom tersebut berada di Binturu arah selatan Kota Palopo.

Dikatakannya Tidak hanya mendisplay mobil semata. Showroom yang dibangun ini, kata ipung merupakan 3S yakni Sparepart, service dan showroom itu sendiri. Bahkan rencana PT Sanggar Laut Selatan akan membangun body repair. “Di Showroom kami nanti ada body repair, satu-satunya di Luwu Raya,” ujarnya.

Pihaknya optimistis membangun showrrom di Kota Palopo lantaran pasar otomotif di Luwu Raya cukup menjanjikan. Dimana rata-rata penjualan mereka pertumbuhannya cukup baik dari tahun ke tahun. “Kami selalu capai target tiap tahunnya. Dengan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 35 persen,” ucapnya. Wilayah Palopo ini dinilai potensial untuk melakukan pemasaran. Dengan itu pihaknya akan mengcover pemasaran di 6 Kabupaten/kota yakni Luwu Raya dan Toraja.

Mardi, Kabid Perizinan DPM-PTSP Kota Palopo saat dihubungi kemarin membenarkan rencana PT Sanggar Laut Selatan tersebut. “Betul, mereka (PT Sanggar Laut Selatan) membuka investasi di Kota Palopo. Izin mereka sudah masuk, ini sementara proses kelengkapan berkas dan adiministrasinya,”kata Mardi. Namun pihaknya mengakui masih ingin mendiskusikan pembangunan tersebut. “Izinnya akan keluar setelah kami lakukan rapat,” beber Mardi. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top