La’Riz Hotel Optimis Capai Target 100 – FAJAR sulsel
News

La’Riz Hotel Optimis Capai Target 100

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Managemen La’Riz Hotel Makassar membidik pertumbuhan okupansi hotel sebanyak 100% di triwulan I tahun 2017. Target itu optimis dicapai karena dia awal bulan saja okupansi sudah mencapai 70%.

General Manager Hotel La’Riz Whtree Hotel, Ricky Johansyah, menjelaskan, target tersebut pihaknya tidak merasa sulit untuk mencapainya, apalagi letak Hotel La’Riz cukup strategis dan berdekatan dengan pusat kuliner dan wisata terkenal di Kota Makassar.

“Sepanjang Januari ini, kami membukukan okupansi sekitar 70 persen, dengan harapan di triwulan pertama kami yakin akan mencapainya,” katanya, melalui pesan tertulisnya, ke Upeks, Senin (30/1/17).

Ricky menyebut, meski pertumbuhan atau banyaknya hotel mulai berdiri di Kota Makassar, pihaknya tetap yakin akan mampu mencapai target tersebut, apalagi Kota Makassar merupakan gerbang Indonesia bagian timur, artinya kunjungan masyarakat ke Kota Makassar setiap hari bertambah.

“Selama enam hari saya di Makassar menggantikan GM sebelumnya, saya rasa harga kamar hotel di Makassar terbilang murah ketimbang di beberapa tempat, olehnya itu dalam waktu ini kami akan menyesuaikan harga kamar,” katanya.

Selain itu, hotel yang memiliki 80 kamar ini menawarkan ragam paket di bulan Februari, salah satunya Happy Hour Lunch Package, dimana pengunjung bisa memilih salah satu menu dari lima menu yang disiapkan. Di antaranya soto ayam, nasi goreng, bakso tusuk barbeque bihun dan lainnya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top