Pulang dari Rumah Teman, Mahasiswi Cantik Dibegal – FAJAR sulsel
Kriminal

Pulang dari Rumah Teman, Mahasiswi Cantik Dibegal

Korban Begal Melapor di Polsek PinrangKorban Begal Melapor di Polsek Pinrang

PINRANG, BKM –Kasus pembegalan kembali terjadi di Kabupaten Pinrang. Kali ini korbannya, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Baramuli Pinrang, bernama Reski Amelia (19).

Reski dibegal dua pria berbocengan motor saat dalam perjalanan pulang dari rumah temannya mengerjakan tugas kuliah, Senin (30/1) malam.

Perisitiwa itu, terjadi di Jalan Tirta Sawitto, di depan Taman Makam Pahlawan Palia, Kecamatan Paleteang Kabupaten, tepatnya di persimpangan poros Pinrang-Polman dan Libukang Benteng Patampanua Pinrang.

Dihadapan penyidik Kepolisian, Reski mengungkapkan, dua pelaku yang berboncengan motor mengikutinya. Saat hendak berbelok jalur kiri ke jalan poros Libukang, tiba-tiba pelaku memepet motor korban dan langsung menjambret tas milik Reski.

Saat kejadian, Reski Amelia yang mengendarai motor seorang diri, langsung kaget dan nyaris terjatuh akibat tarikan keras pelaku sewaktu merampas tasnya.

Akibat kejadian tersebut, Reski kehilangan dua Hand Phone miliknya yang dibawa kabur para pelaku termasuk sejumlah uang tunai.

“Dua orang ki pelakunya pak, naik motor Matic dan berboncengan. Pelaku menggunakan sarung, rambut ikal dan orangnya agak kurus,” tutur Reski. Atas kejadian tiu, korban mengaku shock dan mengalami kerugian sekitar Rp3,5 juta.

Kapolsek Paleteang, Ipda Heriyadi Nur yang dikonfirmasi, Selasa (31/1), membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporannya kita terima hari ini, dan segera kita tindaklanjuti dengan penyelidikan,” jelas Heriyadi. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top