Sinjai Raih WTN Kategori Lalu Lintas – FAJAR sulsel
News

Sinjai Raih WTN Kategori Lalu Lintas

SINJAI, UPEKS.co.id — Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas, yang diserahkan langsung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan disaksikan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla (JK) Selasa, (31/1/17), di istana Wakil Presiden .

Bupati Sinjai Sabirin melalui Kabag Humas Pemkab Sinjai, Sabir Syur via handphone menjelaskan, untuk penghargaan tertinggi di bidang perhubungan Pemkab Sinjai, berhasil diraih oleh Kabupaten Sinjai untuk pertama kalinya.

“Adapun indikator penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) ini adalah tertib lalu lintas, penyelenggaraan angkutan, penyelenggaraan terminal, pengujian kendaraan bermotor dan fasilitas sarana prasarana dan prasarana Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ),” jelas Sabir.

Sabir berharap, semoga dimasa yang akan datang kabupaten Sinjai bisa meraih prestasi di segala bidang. Dikatakannya, berbagai capaian yang diraih Sinjai tak lepas dari kepiawaian semua stakelholder yang ada dalam menjawab tantangan yang ada.

“Jadi piala yang diterima adalah keberhasilan mengikuti penilaian Kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2016. Jadi Pemerintah akan selalu melakukan manuver dalam pengembangan program masyarakat demi memajukan Kabupaten Sinjai sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati,” terangnya. (egy)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top