Zulkifli Hasan Dorong BKM di Pilkada Luwu – FAJAR sulsel
News

Zulkifli Hasan Dorong BKM di Pilkada Luwu

BELOPA — Langkah Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) tak terbendung di pilkada Luwu. Zulkifli Hasan, ketua umum DPP PAN mendorong BKM maju di pilkada Luwu.

BKM dijagokan untuk bisa memenangkan pertarungan di pilkada Luwu.

”Melalui kesempatan ini, saya nyatakan mendorong Buhari maju di pilkada Luwu,” tandas Zulkifli Hasan, ketua umum DPP PAN, Minggu 29 Januari 2017, di Hotel Clarion, Makassar.

Hal itu dikemukakan saat melantik pengurus DPD PAN kabupaten/kota se Sulsel. Pelantikan di Hotel Clarion Makassar.

Secara terbuka, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungannya untuk pilgub dan pilkada di Sulsel tahun 2018. Buhari Kahar disebutkan sebagai kader PAN untuk Pilkada Luwu dan Jamaluddin Jafar Jarre, anggota DPR RI dari PAN untuk daerah Kabupaten Pinrang.

Khusus untuk pilgub Sulsel, Zulkifli Hasan nyatakan dukungan untuk Ichsan Yasin Limpo, dengan pertimbangan yang bersangkutan memiliki pengalaman yang cukup sebagai mantan bupati dua periode dan IYL diharapkan dapat melanjutkan capaian keberhasilan pembangunan di Sulsel di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

Wahyu Al Fatih, tim jubir BKM, kepada Palopo Pos, mengapresiasi dukungan ketua umum DPP PAN tersebut. ”Ini amunisi baru buat kami. Tidak hanya PAN yang kami dekati, tapi juga beberapa partai lain diajak gabung,” ujar Wahyu.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top