Bupati Mamasa Geram, Ada ASN Tidak Masuk Kerja Bertahun-Tahun – FAJAR sulsel
News

Bupati Mamasa Geram, Ada ASN Tidak Masuk Kerja Bertahun-Tahun

MAMASA, UPEKS.co.id — Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi MH, geram. Gara-gara perilaku oknum ASN yang tidak masuk kerja selama bertahun-tahun.

Kegeraman Bupati Ramlan atas perilaku oknum ASN tersebut, diketahui saat memberi amanat pada apel penyerahan SK 899 PNS lingkup Kabupaten Mamasa, Senin 30 Januari 2017.

Bupati mengatakan saat dirinya sidak dua Kecamatan minggu lalu, ditemukan kasus dimana 9 oknum ASN yang tidak masuk kantor selama bertahun-tahun.

Sayangnya kasus tersebut tidak ditemukan Inspektorat Daerah dan BKDD. Karena itu Bupati minta agar Kadis yang baru harus turun mengecek langsung ke lapangan.

Karena oknum ASN yang malas tersebut sangat merugikan Daerah dan negara.

Bupati mengingatkan, ASN yang baru menerima SK agar tidak meniru jejak oknum ASN yang perilakunya buruk tersebut. Mereka yang berperilaku, bermental, berkarakter seperti itu akan celaka baik didunia maupun di akhirat.

Bupati secara tegas mengatakan dirinya akan memecat oknum-oknum ASN yang dianggapnya telah mencuri uang Negara dengan menerima gaji tetapi tidak masuk kerja selama bertahun-tahun.

Selain Sidak ke Kecamatan, Bupati juga menyebut sudah mengecek kantor desa dari sepanjang poros Kec. Messawa sampai Kec. Mamasa dan hasil Bupati menemukan hanya satu kantor Desa yang terbuka yang lainnya tertutup dan tidak terawatt padahal AD sudah hamper satu milliar.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top