Hendrik Tangke Allo Ingin Pulkam – FAJAR sulsel
News

Hendrik Tangke Allo Ingin Pulkam

*Siap Mencalonkan di Torut

MAKALE—Hendrik Tangke Allo,S.Sos, punya keterpanggilan untuk ingin pulang kampung (Pulkam) untuk membangun Toraja Utara bersama masyarakat. Bentuk keinginan membangun Toraja Utara, menurut Hendrik adalah ingin mencalon diri sebagai calon bupati untuk periode kedepan.

Menurutnya, harapan dan keinginan itu sudah terpatri dalam hati nuraninya, mengingat kemampuan dalam manajerial pemerintahan dan politik sudah dipahami secara matang dalam mengatur tatanan yang kuat, terprogram dan realistis dalam memajukan Toraja Utara. “Untuk pilkada Toraja Utara kedepan saya siap mencalon diri sebagai calon bupati.

Komitmen ini saya bangun karena ada dukungan dari masyarakat. Dukungan itu saya harus sambut dengan positif,” kata Hendrik, via telepon selulernya Selasa 31 Januari kemarin.

Pernyataan sikap Hendrik ini, secara kemampuan memang tidak diragukan lagi. Betapah tidak, meski dia ada di daerah perantauan namun diberikan kepercayaan sebagai Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Depok Jawa Barat.

Bukan hanya itu, Hendrik juga diberikan kepercayaan sebagai ketua DPRD Depok Jawa barat hingga sekarang.

Artinya saat mencalonkan dirinya dalam pemilihan legislatif di Depok, selain partai yang dipimpinnya memiliki jumlah legislatif yang lebih banyak dengan rifail Partai Politik lain.

Kemudian Caleg yang terpilih dari PDIP, Hendrik yang dominan perolehan suaranya sehingga dia yang ditunjuk menjadi ketua DPRD Depok.

“Soal manajerial politik dan pemerintahan dengan rendah hati saya mengatakan bahwa hal itu sudah ada pengalaman,” kunci Hendrik. (mg5/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top