Pamer Hasil Survei, MB Ajak Amiruddin Pasangan Lagi di Pilkada – FAJAR sulsel
News

Pamer Hasil Survei, MB Ajak Amiruddin Pasangan Lagi di Pilkada

ENREKANG, UPEKS — Usai melantik 650 pejabat eselon II, III dan IV, disela – sela sambutannya Bupati Muslimin Bando kembali memaparkan hasil survey kepuasan publik yang dilakukan oleh LSI atas kinerja pemerintah Kabupaten Enrekang.

Jika disimak tentang kinerja Pemkab yang disurvey oleh salah satu Lembaga terpercaya tersebut tentulah yang dimaksudkan adalah kinerja pasangan MBA.

Dihadapan ratusan pejabat yang akan dilantik, H.Muslimin Bando kembali mengulik survei capaian kepuasan masyarakat atas kinerja Pemkab Enrekang selama ini.

Dari hasil survey menunjukkan bahwa masyarakat puas dengan pembangunan jembatan dan jalan 70%, layanan publik pada Dinas catatan sipil 99%, layanan kesehatan dasar 75%, pertanian 85%, penerangan listrik 75% dan pengendalian keamanan 90%.

Semetara untuk bidang pariwisata kepuasan masyarakat hanya sekitar 20% dan itu yang akan menjadi salah satu prioritas program Bupati pada tahun ini.

” Saya wajib menyampaikan hasil survei ini kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa mengukur sejauh mana saya dan Pak Amiruddin telah bekerja selama ini” Kata Muslimin.

” Jika berbicara tentang politik, hasil survey menunjukkan saat ini elektabilitas saya sudah mencapai 60% sementara sisanya 40% dibagi oleh 23 balon kandidat lainnya. Untuk itu saya dan pak Amiruddin berpeluang untuk kembali berpasangan lagi. Kalau memungkinkan saya akan kembali mengajak Pak Amiruddin untuk maju kembali dipilkada mendatang.” Kata MB disambut tepuk tangan hadirin.

Saat ditanya Seputar tawaran MB yang ditujukan kepadanya. Amiruddin mengatakan belum saatnya membahas hal itu. Baginya yang terpenting saat ini adalah bagaimana Pemerintah bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Meskipun dimikian, Amiruddin tetap akan merespon ajakan MB untuk kembali berduet. Namun respon itu belum pasti apakah mengiyakan atan menolak. Dari raut wajahnya, terlihat sikap dingin Amiruddin saat menyampaikan pernyataan tersebut. ( Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top