Pejabat Harus Penuh Tanggung Jawab – FAJAR sulsel
News

Pejabat Harus Penuh Tanggung Jawab

ENREKANG,UPEKS.co.id — Sebanyak 650 eselon II , III dan IV, Selasa (31/1/17 ) dilantik Bupati H. Muslimin Bando di halaman Kantor Bupati Enrekang.

Drs Haidar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Enrekang mengatakan, meski ada yang pindah ke tempat baru, namun jumlahnya tidak terlalu signifikan dan disesuaikan kompetensi.

Sebanyak tujuh SKPD yang selama ini lowong terisi. Sebelumnya berlangsung Uji Kompetensi kerjasama pemkab dengan STIA LAN dan UNM.

Hasilnya, Arlansyah, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Abd. Gani, Kadis Satpol PP dan Damkar, Ir. Ahmad Fajar Muhiddin Kadis Ketahanan Pangan, Ridwan Palembai,SE, Kadis Kesbangpol, Drs. Haleng Lajju, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Hamsir, S.Pd. Kadispora dan Pariwisawata, Abdul Latif, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang.

Bupati mengatakan,mutasi hal yang sangat dinamis. Bisa saja, dua bulan ke depan, mutasi kembali bergulir, jika ada yang tidak sesuai kompetensi atau ada bakal pensiun.

”Selama ini pihaknya banyak melibatkan Sekda dan Inspektorat menjadi Tim Seleksi, karena keduanya tahu persis rekam jejak para pejabat,” kata bupati.

Bupati menambahkan, tim seleksi bekerja maksimal. Kepada sekitar 700 lebih pejabat yang telah dikukuhkan agar menjalankan amanah dan tanggungjawab sebaik baiknya.

Pelantikan dihadiri jajaran Forum Kominukasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh Pimpinan SKPD. (sry/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top