Tidak Terima Ibunya Ditunjuk, Pria Ngamuk dan Tonjok Hidung PNS – FAJAR sulsel
Kriminal

Tidak Terima Ibunya Ditunjuk, Pria Ngamuk dan Tonjok Hidung PNS

ilustrasi-penculikan-atjehlinkilustrasi-penculikan-atjehlink

TAKALAR, BKM — Jayadi (37), Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Kelurahan Labbiran, Kecamatan Patallassang Kabupaten Takalar, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Takalar lantaran mengalami pendarahan hebat pada bagian hidungnya. Jayadi terluka setelah ditonjok oleh Ahmad Gazali.

Pertikaian antara korban dan pelaku terjadi di Cafe Jaya tepatnya di Lingkungan Kalampa. Cekcok ini mengundang perhatian ratusan warga hingga situasi menjadi gaduh.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi mengaku telah menerima informasi tersebut. Dia mengatakan, korban adalah PNS. Korban mengalami pendarahan setelah ditonjok oleh pelaku.
Kasus penganiayaan ini dipicu karena ketersinggungan Ahmad yang tidak menerima ibunya ditunjuk-tunjuk.
“Kalau informasi sementara pelaku menonjok korban, lantaran tidak menerima sikap korban memarahi ibunya sambil menunjuk nunjuk.Korban saat itu bertengkar dengan mertuanya bernama Hj Ramlah Dg Sayu (63),”beber Dicky.

Pihak Polres Takalar, kata Dicky, sedang menangani kasus penganiayaan ini. “Polres turun langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku. Disamping itu mengumpulkan keterangan saksi saksi, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Takalar,” kata Dicky. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top