Warga Malangke Unggulkan Thamrin Djufri – FAJAR sulsel
News

Warga Malangke Unggulkan Thamrin Djufri

PALOPO — Kerukunan Keluarga Malangke (KKM) seperti sudah punya jagoannya di pilwalkot Palopo. Satu yang pasti, warga Malangke menginginkan putra terbaiknya bisa didorong maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satu nama yang masuk dalam radar KKM adalah Thamrin Djufri.

Baliho Thamrin Djufri sendiri sudah terpasang di beberapa tempat dalam kota. Menariknya, karena baliho ini bukan atas inisiatif Pak Dokter–sapaan akrab Thamrin Djufri–namun baliho yang terpasang murni swadana dari pendukungnya.

Malah, sudah ada tim yang terbentuk. Ada namanya Relawan Thamrin Djufri. Relawan ini menginginkan Pak Dokter untuk kembali bersaing maju sebagai calon wali kota. Pesan relawan tersebut sudah sampai ke Pak Dokter dan telah mensosialisasikan lewat perangkat baliho bertuliskan “Menuju Palopo Lebih Sehat”.

Hal ini menjadi perbincangan serius di kalangan warga Malangke di Palopo. Sampai-sampai H Sibengngareng, ketua KKM Malangke menelepon Thamrin Djufri untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi sekaligus membicarakan untuk mendukung putra terbaik Malangke di Pilwalkot 2018. ”H Sibengngareng telepon saya, dan saya jawab silakan saja,” kata Thamrin Djufri, kemarin.

Thamrin Djufri mengatakan banyak putra-putri terbaik Malangke yang berpotensi untuk maju di pilwalkot 2018. Untuk maju kembali sebagai bakal calon wali kota Palopo 2018, keinginan dan niat untuk maju itu tidak cukup. Tetapi itu harus juga diukur dengan alat survei. “Wait and see,” katanya.

”Saya adalah pensiunan dan umur bisa dipertimbangkan, tetapi masih punya energi yang kuat. Saya adalah tipikal pengabdi, jika diberikan amanah untuk memimpin 5 tahun ke depan untuk mengabdi, masih punya energi,” ujarnya, Minggu 22 Januari 2016.(mg3/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top