Bank Panin Tawarkan Bunga KPR 8 Persen – FAJAR sulsel
News

Bank Panin Tawarkan Bunga KPR 8 Persen

PALOPO–Ditengah maraknya pemasaran rumah bersubsidi, Bank Panin Palopo tahun ini optimistis terhadap Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mereka di Luwu Raya. Pihaknya berikan penawaran menarik dengan suku bunga yang relatif rendah terhadap produk KPR.

Sub Branch Manager Bank Panin Palopo, Andi Asphan Hasly, SE kepada Palopo Pos, mengungkapkan untuk pemasaran KPR akan digenjot tahun di di Kota Palopo. Pihaknya mengakui tren penjualan mereka tahun lalu itu kurang baik. “Tahun ini kami akan genjot lagi dengan berbagai penawaran menarik,” ucapnya Selasa 1 Februari 2017. Penawaran tersebut yakni terkait suku bunga.

Disampaikan untuk penawaran KPR tersebut pihaknya memberikan bunga 8 persen fix dua tahun, selanjutnya akan mengikuti suku bunga yang berlaku. Sementara opsi lainnya diberikan penawaran bunga KPR 11,5 persen tanpa biaya pinalty dan biaya administrasi. Suku bunga tersebut flat.

“Selain untuk pembelian, kita juga bisa lakukan take over,” katanya. Meski tahun ini kondisi daya beli masyarakat dinilai sama dengan tahun sebelumnya namun untuk kredit KPR tahun ini optimistis bisa tumbuh dengan baik. Khususnya di Kota Palopo sendiri yang menjadi basis pemasaran mereka. Tentunya harus bersaing dengan pembangunan rumah bersubsidi yang banyak diminati oleh masyarakat.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top