Bur-Nojeng Diperbutkan Warga Pappa – FAJAR sulsel
News

Bur-Nojeng Diperbutkan Warga Pappa

TAKALAR, UPEKS.co.id — Ada hal menarik saat pasangan petahana Bur-Nojeng kampanye ideologis di lingkungan Pappa 1, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang. Pak Bur diperebutkan oleh dua tokoh masyarakat berpengaruh di Pappa yaitu Fahri Tola dan kediaman Jamaluddin Bantang.

Bupati non aktif Pak Bur menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru kepada pendukungnya di Kelurahan Pappa.

“Kami tidak sangka ratusan warga menyambut teriakan oppoki pak Bur, ini suatu hal yang luar biasa,” jelasnya.

Menurut Bur menjadi calon itu tidak sekedar maju saja tapi ada sesuatu yang dipersembahkan kepada rakyat sebagai bukti. Memimpin itu soal kepekaan dan kepedulian.

“Saya maju kembali masih ada 12 program unggulan yang harus saya tuntaskan untuk kesejahteraan rakyat Takalar. Olehnya itu saya minta kepada pendukung saya agar mengecek status haknya sebagai wajib pilih dan di tempat ini, saya minta dukungannya pada tanggal 15 pebruari 2017 untuk kesejahteraan rakyat,” harapanya.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Pappa Dg Rau menyampaikan, H Bur sosok pemimpin yang sangat sensitif terhadap masyarakatnya. Dia selalu memberikan bantuan selain memiliki rasa kepedulian yang kepada warganya.

“Tidak bisa kita pungkiri hasil karya bupati non aktif Burhanuddin Baharuddin, masyarakat sudah merasakan dan nikmati, itu adalah sebuah keberhasilan yang tidak bisa terbantahkan publik,” katanya.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top