Ekonomi Sulsel Pesat, Sophie Paris Tambah Toko – FAJAR sulsel
News

Ekonomi Sulsel Pesat, Sophie Paris Tambah Toko

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Meski telah lama hadir dan mempunyai ratusan member di Kota Makassar, namun Sophie Paris kembali melebarkan sayapnya dengan menambah toko. Hal itu tak lain melihat kondisi perekonomian Sulsel yang mengalami pertumbuhan yang begitu pesat.

“Sebetulnya Sophie sudah lama di Makassar hanya saja yang ada itu agen. Olehnya itu, untuk memenuhi kebutuhan para member dan yang akan menjadi member kami hadir di Kota Makassar dengan membawa produk-produk unggulan,” kata Bruno Hasson, Founder dan CEO PT Sophie Paris Indonesia, kepada Upeks, Rabu (1/2/17) kemarin.

Bruno menyebut, jumlah member yang ada di Kota Makassar mencapai 500 orang sementara jumlah member secara keseluruhan di Indonesia mencapai 3.500. Olehnya itu, untuk memenuhi kebutuhan para member rencananya akan dibuka di beberapa daerah lagi, jelas pria yang mengaku sudah 45 tahun tinggal di Indonesia.

Sementara itu, grand opening Sophie Paris Branch Makassar memberikan diskon pada 70?. Diskon tersebut diberikan kepada bagi pemilik member Sophie.

“Khusus pada Grand opening Sophie Paris, kami berikan diskon 70? dengan semua jenis tas pada bazar yang dilakukan di depan tokoh,” kata Branch Manager Sophie Paris, Anindya Riza, kepada Upeks.

Lanjut Bruno yang sudah berwarga negara Indonesia ini, menuturkan, bagi pengguna member seumur hidupnya akan diberi diskon 30? di semua jenis barang Sophie dimana pun dia berbelanja.

“Untuk menjadi member customer hanya membayar Rp70 ribu saja, itu sudah berlaku seumur hidup tanpa ada uang iuran tiap bulan,” katanya.

Dia berharap dengan hadirnya tokoh Sophie di kota Makassar, terutama pada ibu-ibu dan usia remaja kebutuhan mereka terpenuhi dengan baik. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top