Oknum Imam Masjid Ditangkap Usai Cabuli Bocah – FAJAR sulsel
News

Oknum Imam Masjid Ditangkap Usai Cabuli Bocah

Tampak Bk Imam Masjid

PENULIS: MUH SUMARDY

WATANSOPPENG, RB– Imam Masjid Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri Donri berintial BK (21) akhirnya dipolisikan oleh orangtua korban karena diduga kuat telah mencabuli bocah laki laki BY yang masih berusia 14 tahun.

Perkenalan BK warga asal Kabupaten Bantaeng dengan BY lewat media sosial mengajak korban ke Makassar. Namun sesampainya di Makassar pelaku begitu tega mencabuli korban dengan cara oral sex dengan iming iming sejumlah uang dan berjanji membelikan sepeda motor.
“Dia mengiming iming anak saya dengan uang dan sepeda motor,”papar orangtua korban yang enggan dikorankan namanya.

Setelah melakukan aksi bejatnya Imam masjid yang belum cukup satu tahun tersebut kemudian membawa kembali By ke Soppeng dan diturunkan di pinggir jalan yang agak jauh dari rumah korban. Saat itulah BY menceritakan semua perbuatan yang telah dilakukan Bk terhadap dirinya. Orangtua korban Rabu 1 Pebruari akhirnya melaporkan BK ke Polsek Donri Donri.

Kapolsek AKP Pawe Juda yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan pihaknya telah menerima laporan orangtua korban dan pelaku sudah diamankan.

Sementara BY diambil keterangannya tetap didampingi orangtuanya.Polisi masih terus mengembangkan kasus ini apakah masih ada korban pencabulan yang dilakukan Bk terhadap anak yang lain.
“Berkas Bk nantinya akan dikirim ke penyidik perlindungan anak Polres Soppeng,” tegas Kapolsek.

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top