Pouya Hosseini Janji Persembahkan Tropi – FAJAR sulsel
News

Pouya Hosseini Janji Persembahkan Tropi

Pemain asal Iran, Pouya Hosseini yang akan mengisi kuota pemain asing Asia. Hingga kini mengaku tak sabar dan sudah siap unjuk kemampuan di PSM Makassar. Bahkan, berkeyakinan membawa PSM Makassar juara pada liga resmi yang akan digulirkan Maret 2017 mendatang.

Mantan pemain Custom United itu sudah tiba di Makassar pada Senin (30/1/17) lalu. Namun, striker yang berhasil mencetak 15 dari 17 gol itu baru akan berlatih dengan para pasukan Ramang, Jumat (3/2), setelah tim diliburkan pasca Pemusatan Latihan di Bali, yang berakhir 31 Januari 2017.

Pouya Hosseini bertekad membuktikan kepada manajemen dan sang juru racik Robert Rene Alberts yang sudah memberinya kesempatan, agar bisa direkrut sebagai pemain dan memperkuat PSM Makassar.

Pouya Hosseini menuturkan sejak agennya memberikan kabar jika PSM mengundangnya ikut seleksi di Makassar, ia mencari informasi seputar PSM di diberbagai media sosial bahkan di internet sekalipun.

“Saya tahu PSM klub tertua di Indoesia, mereka punya suporter fanatik. Saya sangat antusias dan tidak sabar bergabung dengan klub ini,” kata Pouya Hosseini.

Menurutnya, PSM Makassar adalah tim yang menargetkan juara pada liga musim 2017 ini. Hal itu, menurut sebuah tantangan.
“Agen saya bilang, musim ini PSM menargetkan juara. Saya semakin tertantang mendengar kabar tersebut,” kata Pouya Hosseini. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top