Sri Rahayu: Apdesi Bone Harus Dipimpin Figur Terbaik – FAJAR sulsel
News

Sri Rahayu: Apdesi Bone Harus Dipimpin Figur Terbaik

FB_IMG_1486022172918

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Terpilihnya, Sri Rahayu Usmi sebagai ketua DPP Apdesi Sulsel mengharuskan dia meninggalkan jabatannya sebagai ke tua Apdesi DPC Bone.

Meski telah berkiprah di tingkat provinsi, Kepala Desa Mattirowalie, Kecamatan Bontocani itu tetap memikirkan kemajaun Bone. Khusus untuk jabatan yang dia tinggalkan, Kades yang sedang menjalankan tugas dua priode itu berharap akan diisi oleh figur terbaik sehingga mampu memajukan organisasinya itu.

“Sebagai pengurus di provinsi saya berharap agar ketua Apdesi yang baru nantinya adalah figur terbaik dan mampu mengembangkan organisasi ini lebih baik lagi,” katanya saat ditemui RADAR BONE di Warkop dg Ocha Kamis 2 Februari.

Dia menambahkan menjadi ketua Apdesi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, sebanyak 328 desa harus mampu dirangkul.

“Semua kepala desa adalah orang hebat. Jadi ketua yang nantinya akan memimpin tentu harus mampu merangkul mereka semua. Harapan saya tentu roda kepengurusan Apdesi di daerah tetap jalan dengan baik,” tambahnya.

Yang tak kalah penting juga kata, Ayu seorang ketua Apdesi harus mampu bersinergi dengan media.

“Media merupakan mitra kita dalam bekerja. Jadi harus tetap dijaga sinegritas itu,” tutupnya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top