Yusran Paris Berharap Pengusaha Bisa Tumbuh – FAJAR sulsel
News

Yusran Paris Berharap Pengusaha Bisa Tumbuh

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Komisi B DPRD Sulsel yang juga mantan Ketua HIPMI Sulsel, Dr Ir HAM Yusran Paris MM MBA, menegaskan kalau dirinya mengambil keputusan keluar dari tradisi keluarga Yusran yang sebagian besar memilih menjadi PNS sebagai jalan hidup.

Andi Yusran, sejak muda dikenal ulet dan kukuh menjadi pengusaha muda. Dari ketekunan dan kesabarannya, Yusran kemudian berhasil mendirikan usaha sendiri.

Yusran terpilih menjadi Ketua HIPMI Sulsel, Ketua DPD REI Sulsel dan Pengurus Kadin Indonesia dan DPP REI Indonesia.

Pengalaman meniti karier menjadi pengusaha, inilah kemudian menjadi pengusaha menjadi pilihan hidup Yusran.

Pengusaha Pilihan Hidup adalah sesungguhnya memberikan spirit dan semangat bagaimana memilih jalan hidup pengusaha menjadi sebuah pilihan hidup.

“Jangan heran, kalau pemerintah menyadari betul peran penting pengusaha terhadap perekonomian dalam negeri. Makanya, pemerintah sangat sayang terhadap pengusaha. Saking sayangnya, maka pemerintah tak segan memanfaatkan pengusaha untuk membangun negeri ini,” katanya.

Apalagi pengusaha di Indonesia baru sekitar 0,2 persen dibandingkan Jepang 7 persen, Singapura 4 persen dan Malaysia 3 persen, mestinya Indonesia minimal 2 persen penduduknya menjadi pengusaha.

Karena itu, Andi Yusran berharap tumbuh dan terus berkembang masyarakat agar bisa menjadi pengusaha dengan memperbanyak penyebaran informasi pada calon-calon angota pengusaha.(rusli siri)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top