Cakka Kunjungi Stand Ponsel – FAJAR sulsel
News

Cakka Kunjungi Stand Ponsel

BELOPA — Bupati Luwu, HA Mudzakkar kembali meninjau lokasi pameran Luwu Expo, Kamis 2 Februari 2017. Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Luwu ini mengunjungi stand Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel) untuk melihat dari dekat apa saja yang dipamerkan oleh stand kecamatan.

“Saya memberi apresiasi stand kecamatan Ponrang Selatan, ternyata mereka banyak memamerkan hasil-hasil bumi, baik dari hasil pertanian, perkebunan, perikanan. Dan memang kecamatan Ponrang Selatan merupakan salah satu basis penghidupan masyarakat yang bersumber dari bidang pertanian perkebunan dan perikanan,” ungkap HA Mudzakkar yang berkunjung di stand Kecamatan Ponsel.

Camat Ponsel, Islamuddin SH didampingi Sekcam Ponsel Andi Memmeng S.Pd mengatakan, selama pelaksanaan pameran Luwu Expo,pihaknya memamerkan sejumlah hasil-hasil bumi kecamatan Ponsel yang masuk kategori unggulan, termasuk kakao hasil kloning dari Desa Bassiang, serta hasil kerajinan tangan maupun kue dari industri rumah tanggadi sejumlah desa.

“Kami memamerkan kerajinan tangan perabot rumah tangga yang dibuat dari bahan yang mudah didapatkan, pula ada kue-kue kripik pisang dan lain-lain buatan industri rumah tangga dari sejumlah desa, kami juga menawarkan madu asli trigona dan berbagai buah-buahan unggul,” jelas Andi Memmeng.

Dalam kesempatan tersebut stand kecamatan Ponrang Selatan juga menyajikan menu makan siang yang dengan makanan khas yang berasal dari kecamatan Ponrang Selatan, diantaranya sinole, ikan bakar malaja bertelur, parede patikala, lawa ikan mentah, sambal racak mangga dan menu tradisional lainnya.

“Kami berterimakasih karena Bupati Luwu dan Ibu Ketua TP-PKK Luwu berkesempatan mengunjungi stand kami,” tandas Andi Memmeng.(and/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top