Disorot Lambat, Pelaksana: Tidak Ada Batasan Waktu – FAJAR sulsel
News

Disorot Lambat, Pelaksana: Tidak Ada Batasan Waktu

MAMASA, UPEKS.co.id — Rekontruksi Jembatan Tedongtedong yang merupakan akses penghubung Mamasa Kota dan sejumlah Desa, termasuk akses menuju RS Banua Mamase yang dibiayai dari Dana Siap Pakai (DSP) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) TA 2016 yang pekerjaannya dianggap lambat oleh masyarakat direspon pengawas pelaksana proyek.

Dominggus sebagai pengawas pelaksana lapangan dari CV Jangka Utama, berkilah jika pekerjaan proyek tersebut tidak ada batas waktunya karena itu menurut dia, pihaknya lebih prioritaskan pada kualitas jembatan. Dominggu juga mengatakan proyek penanganan Jembatan Tedongtedong ini sudah sesuai RAB dan gambar.

Sebelumnya Daniel Sarrin, tokoh masyarakat yang bermukim di sekitar jembatan ini menyebut, dirinya banyak mendengar sorotan masyarakat karena pekerjaan yang dibiayai dari Dana Siap Pakai (DSP) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) TA 2016 ini, pekerjaannya terlalu lambat. Daniel Sarrin mengatakan, rekontruksi jembatan Tedongtedong dengan anggaran Rp 1.211.817.000 dianggarkan pada TA 2016 lalu, namun sudah memasuki bulan kedua TA 2017 penanganannya belum menunjukkan progress yang baik.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top