Hamzah Jalante Gaungkan Reuni Akbar SMANSA – FAJAR sulsel
News

Hamzah Jalante Gaungkan Reuni Akbar SMANSA

* Target 6.653 Alumni Jalan Sehat di Lapangan Gaspa 27 Juni

PALOPO— Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Palopo, H Hamzah Jalante terus menggaungkan rencana Reuni Akbar Alumni SMAN 158/1 Kota Palopo yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni 2017 di Lapangan Gaspa. Panitia menargetkan 6.653 alumni lintas angkatan meramaikan kegiatan ini.

Hal tersebut diungkap Hamzah Jalante selaku Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMAN 158/1 Palopo, Rabu, 1 Februari 2017 kemarin. ”Terus gaungkan dan gelorahkan semangat Reuni Akbar 2017 alumni SMAN 158/1 Palopo, 27 Juni 2017 (H+2 Idul Fitri 1438 H) tempat puncak pelaksanaan di lapangan Gaspa Kota Palopo, agar informasinya tiba kepada seluruh alumni dimana saja berada saat ini,” demikian status yang diposting pada akun facebook Hamzah.

Lanjutnya, reuni akbar dinilai sukses jika seluruh Alumni dari angkatan 1959 hingga 2016 dapat hadir/dihadirkan sehingga tetap terbangun dan terjaga dengan baik persaudaraan, pertemanan dan persahabatan antara sesama alumni.

Kedua seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik dan berlangsung secara meriah, semarak dan berkesan sepanjang masa antara lain jalan santai/senam massal, bhakti sosial/anjangsana, halal bi halal/ramah tamah, MUBES l Alumni SMAN 158/1 Palopo.
Ketiga, kegiatan ini memberi dampak positif (multiefek) dibidang pendidikan khususnya peningkatan kualitas pendidikan di SMAN 158/1 Palopo dan secara umum dibidang sosial, budaya dan pembangunan perekonomian Kota Palopo.

”Insya Allah jika 50 % saja alumni SMAN 158/1 Palopo mulai angkatan 1959 s/d 2016 dapat hadir/dihadirkan, sekitar 6.653 orang hadir pada acara tersebut, dan berarti pula memecahkan rekor MURI untuk reuni alumni SMA,” terang ASN yang pernah mendapat penghargaan Kadispenda Terbaik ini.

Tujuan reuni akbar ini agar dapat tetap terbangun dan terjaga dengan baik persaudaraan, pertemanan dan persahabatan antara sesama alumni. (ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top