Tomy Satria Pimpin Jumat Bersih di Bontokamase – FAJAR sulsel
News

Tomy Satria Pimpin Jumat Bersih di Bontokamase

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memimpin kerja bakti dalam rangka Jumat Bersih di Lingkungan Bontokamase, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Puluhan personel TNI dan Polri dibantu warga setempat menyasar sampah-sampah di drainase yang menghambat aliran air mulai dari Jl. Durian hingga ke Jl. Rambutan.

Disela-sela kerja bakti, Tomy Satria Yulianto berharap besar kepada warga setempat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat apalagi di aliran sungai.

Menjaga kebersihan lingkungan menurut Tomy Satria adalah tanggungjawab bersama. Untuk itu, pemerintah setempat mulai tingkat RT hingga lurah harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan Jumat Bersih nyatanya mendapat apresiasi dari warga setempat. Apalagi, kerja bakti ini dipimpin langsung wakil bupati.

“Selama Indonesia merdeka, baru kali ini ada pejabat ke Bontokamase untuk kerja bakti. Makanya warga mengapresiasi kedatangan pak wakil bupati,” kata Mujiono.

Mujiono yang juga Ketua RT setempat berharap besar Jumat Bersih bukan hanya digelar kali ini saja tetapi bisa berlanjut di hari-hari berikutnya.

Kedatangan wakil bupati didampingi lurah, anggotan Polsek Ujung Bulu dan Koramil ini disambut tokoh masyarakat Bontokamase Ahmad Sakaria.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top