Usai Pesta Miras, Mabuk, Pukul Teman – FAJAR sulsel
News

Usai Pesta Miras, Mabuk, Pukul Teman

PALOPO — Apes bin sial dialami Tios Parandu (35), warga Jl Sakti, Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara, Kota Palopo ini dipukul teman sendiri usai pesta minum minuman keras (Miras) jenis ballo. Akibat penganiayaan itu, pria tersebut mengalami luka lebam di bagian wajah.

Peristiwa penganiayaa ini terjadi Selasa 31 Januari, namun hingga Kamis 2 Pebruari kemarin, pelaku penganiayaan belum ditangkap. “Saya sudah melapor setelah dipukul Pak. Saya ingin pelaku diringkus untuk bertanggungjawab atas pemukulan yang dilakukan terhadap saya,” pinta korban saat melapor di Polres Palopo.

Pelapor melaporkan lelaki Accy, juga warga Lebang. Menurut pengakuan korban, dirinya dipukul menggunakan tangan hanya karena masalah sepele. Awalnya Accy dan teman lainnya minum ballo di rumah korban. Ketika asyik miras, ballo yang tersedia habis diteguk beramai-ramai.

Tak lama kemudian, Accy ingin menambah ballo, tapi korban menolaknya. Entah kenapa tiba-tiba korban dan pelaku adu mulut hingga akhirnya terjadi pemukulan. “Waktu itu saya langsung dipukul Accy.

Mungkin dia marah karena saya menolok beli ballo lagi,” kata korban. Usai diperlakukan tidak wajar, diam-diam korban ke Polres Palopo hendak melaporkan perbuatan rekannya itu. “Semoga laporan polisiku segera ditindaklajuti,” harapnya.

Kabag Humas Polres Palopo, AKP Bustang membenarkan adanya penganiayaan yang berawal dari pesta miras. Korbannya sudah melapor ke unit SPKT Polres Palopo, selanjutnya kasus penganiayaan ini diserahkan ke unit reskrim. “Keterangan korban sudah diambil, selanjutnya polisi akan memanggil terlapor,” tandas pewira tiga balok di pundak ini. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top