840 PNS Bulukumba Akhirnya Dilantik – FAJAR sulsel
News

840 PNS Bulukumba Akhirnya Dilantik

Bupati; ASN Tidak Boleh Sombong dan Saatnya Tingkatkan Kinerja

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali akhirnya melantik dan mengambil sumpah 840 pejabat, masing- masing Eselon III sebanyak 141 dan Eselon IV sebanyak 499 di Lapangan Pemuda Bulukumba, Jumat (3/2/17).

Sesuai instuksi Bupati Andi Sukri Sappewali, pelantikan ratusan pejabat tersebut berlangsung usai Sholat Jumat atau pukul 15.00 Wita.

Pelantikan yang berlangsung di lapangan terbuka itu, disaksikan ratusan warga. Ini merupakan pelantikan massal kali pertama yang dilakukan Bupati di lapangan terbuka.

Ada empat camat baru yakni Andi Mulyadi Pangki menjadi Camat Rilau Ale, Dedi Rahmadi jadi Camat Bontobahari, Andi Yuniar jadi Camat Ujungloe, dan A Awaluddin sebagai Camat Kindang.

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat hari ini berarti jabatan sudah lengkap. Bupati meminta pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

“Saatnya mulai bekerja. Kinerja ditingkatkan,” kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali.

Terkait dengan program Bulukumba Melayani yang baru diluncurkan, Bupati Andi Sukri Sappewali, mengingatkan para pejabat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Saya sudah canangkan Bulukumba Melayani. Saya minta aparatur sipil negara (ASN) untuk tidak sombong, aparatur yang hanya mau dilayani,” terang Bupati Andi Sukri Sappewali. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top