Pengurus BPD HIPMI Sulsel Dilantik, Herman Heizer Sanjung Deng Ical – FAJAR sulsel
News

Pengurus BPD HIPMI Sulsel Dilantik, Herman Heizer Sanjung Deng Ical

unnamed-3-1

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Badan Pengusaha Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia melantik Ketua dan Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sulawesi Selatan (Sulsel) masa priode 2017-2020.

Usai dikukuhkan menjadi Ketua Hipmi Sulawesi Selatan, Herman Heizer kemudian memberikan sambutan perdananya sebagai ketua BPD HIPMI Sulsel. Di awal sambutannya Herman Heizer menyapa seluruh tamu yang hadir.

Tetapi saat menyebut nama Wakil Walikota Makassar. Ketua BPD Hipmi Sulsel itu, memuji sosok Deng Ical sebagai pemimpin yang sombere dan murah senyum.

“Yang saya hormati dan kami banggakan Wawali Deng Ical, yang sama-sama kita kenal dengan sosok pemimpin Makassar yang sombere dan murah senyum,”ujar ketua Hipmi Sulsel yang disambut dengan tepuk tangan para tamu yang hadir.

Deng Ical yang mendengar itu langsung tersenyuman lebar ke arah Herman Heizer. Setelah pelantikan, orang nomor dua dikota Makassar itu berharap kepada ketua dan seluruh pengurus Hipmi Sulsel mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pemerintah terutama di bidang perekonomian dan pembangunan di Sulawesi Selatan.

“Saya berharap di bawa kepemimpinan Herman Heizer Hipmi Sulsel ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan dan juga kota Makassar,”harap Deng Ical

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Num’ang, Ketua Golkar Sulawesi Selatan, H Nurdin Halid, Mantan ketua Gerinda Sulsel, Lantinro Latunrung dan Idris Manggabarani.(Mimi)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top