Syamsari Optimis Kalahkan Patahana – FAJAR sulsel
News

Syamsari Optimis Kalahkan Patahana

TAKALAR, UPEKS.co.id — Calon Bupati Takalar nomor urut dua, Syamsari Kitta, mengungkapkan pihaknya optimis bakal menang dalam pertarungan calon Bupati Takalar, 15 Pebruari 2017.

Hal tersebut diungkapkan Syamsari saat berapa di sekitar penjual jagung, Jl Ranggong Daeng romo Panaikang Sabtu, (4/2/17).

“Insya Allah, kemenangan sudah di depan mata, makanya peluang ini harus kita manfaatkan dengan baik,” kata Syamsari.

Menurut mantan legisslator Sulsel ini pihaknya sudah menyusun sejumlah strategi jelang hari pencoblosan, “Semuanya kita sudah atur secara berstruktur,” katanya.

“Tinggal kita menjaga kantong suara yang hilang jelang pencoblosan, militan kita sudah dibekali berbagai starategi, dan di Galesong kita menang di atas 80 persen,” jelasnya.

“Kita semua ingin yang terbaik bagi Takalar, jika kami menang maka itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Takalar, makanya kami terus bergerak,” ujarnya dengan senyum kahasnya didampingi sejumlah tim pemenangannya.

Sementara Tim pemenangan SK-HD, Hairil Anwar, mengatakan pertarungan sangat seru, selain head to head dapil tiga jadi rebutan kedua paslon Bupati Takalar, namun kita, Pak Syamsari sangat diuntungkan karena Putra Galesong,” jelas legislator PKS dua periode ini.

Jadi sangat beralasan kalau paslon Bupati Nomor Urut dua mengatakan kemenangan ada di depan mata. “Tidak salah itu warga galesong sudah solid dan sepakat untuk memenangkan Paslon Bupati Nomor urut 2,”tandasnya.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top