Jelang Pencoblosan di Talakar, PKPI Sulsel Konsolidasi – FAJAR sulsel
News

Jelang Pencoblosan di Talakar, PKPI Sulsel Konsolidasi

TAKALAR, UPEKS.co.id — DPP Partai PKP Indonesia Sulsel melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon nomor urut satu, Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim alias Nojeng, Sabtu (4/2/17), di Hotel Grand Kalampa Takalar.

Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPP PKP Indonesia Sulawesi Selatan, Suzanna Kaharuddin, dihadiri Burhanuddin Baharuddin dan legislator PKPI Takalar Muh Idris Leo, Sukardi Ewa, Adam Hamzah.

Suzanna menyampaikan tidak cukup sepuluh hari lagi pencoblosan digelar, saatnya gerakan massif harus dilakukan semaksimal mungkin untuk menggalang dan menjaga suara PKPI yang sudah kita raih di pemilu.

“Ini juga menjadi perintah Ketua DPN Hendropriono, agar berjuang semaksimal mungkin, agar usungan Partai menang di semua pilkada pada gelaran pilkada seluruh Indonesia,” kata Susana Kaharuddin.

“DPN mengancam pencopotan legislator PKPI yang tidak menang di desa masing-masing,” tegas Suzanna.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Takalar non aktif Burhanuddin Baharuddin menapresiasi dan rasa bangganya terhadap Partai PKPI atas dukungannya.

“Saya yakin PKPI memandang ada yang telah kami persembahkan kepada rakyat Takalar hingga PKPI mendukung kami,” kata Haji Bur, sapaannya.

Legislator PKPI Takalar yang juga Wakil Ketua DPRD Takalar, H Muh Idris Leo menyampaikan, PKPI sudah bergerak massif sejak partainya mengeluarkan rekomendasi dukungan.

“Kami sudah membangun posko pemenangan di setiap kecamatan sebagai sarana komunikasi kader dan simpatisan di kabupaten Takalar. PKPI adalah pemenang ketiga pemilu pada tahun 2014 kemarin,” tegas Idris.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top