Mobil Tabrak Pohon, Satu Nyawa Melayang – FAJAR sulsel
News

Mobil Tabrak Pohon, Satu Nyawa Melayang

IMG_20170204_190202

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Sebuah mobil minibus jenis Avanza dengan nomor polisi DW 1374 AD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan poros Bone-Sinjai KM 47-48 Desa Libureng Kecamatan Tonra, Sabtu 4 Februari sekira pukul 05.30 Wita.

Diketahui bahwa mobil tersebut merupakan mobil rental yang membawa anggota TNI bertugas di Korem 141 Toddopuli bernama Pratu Irfan.

Irfan sendiri hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr M Yasin.

Sementara adik kandung, Pratu Irfan yang menderita lukan cukup serius tewas di TKP. Mayat Illang (19) telah diberangkatkan ke Jeneponto di kampung halamannya.

Sementara tiga orang lainnya mengalami luka lecet pada bagian muka dan luka dalam bagian dada serta tidak sadarkan diri, korban trsebut dilarikan ke Rumah Sakit dr Yasin Watampone guna mendapatkan perawatan intensif.

Adapun kronologis kejadiannya bermula saat mobil melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi, secara tiba-tiba oleng ke kanan sehingga ban depan sebelah kanan turun dari has jalan raya dan menabrak tempat jualan bensin milik warga.

Lalu, menabrak pohon akasia dan pohon Jati putih, sehingga mobil mengalami kerusakan berat sebelah kanan.

Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansyur yang dikonfirmasi RADAR BONE, Sabtu 4 Februari kemarin membantah bahwa yang mengemudikan mobil adalah anggota TNI.

“Anggota TNI hanya sebagai penumpang, yang mengemudikan mobil adalah illang yang merupakan adik kandung Pratu Irfan” Katanya.

Sementara Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto membenarkan bahwa berdasarkan data di lapangan mobil tersebut menabrak pohon.

“Anggota TNI yang bawa mobil sementara yang meninggal penumpang merupakan adik kandungnya,” tegasnya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top