Cara Memilih Teh yang Tepat Berdasarkan Golongan Darah – FAJAR sulsel
Kesehatan

Cara Memilih Teh yang Tepat Berdasarkan Golongan Darah

FAJAR HEALTH – Teh adalah salah satu jenis minuman yang diakui manfaatnya terhadap kesehatan tubuh manusia. Berbagai macam jenis teh di luar sana yang bisa anda nikmati untuk memenuhi hasrat akan kecintaan anda terhadap jenis minuman ini.

Namun mungkin tidak semua tahu bahwa efek dari minum teh itu tidak hanya tergantung dari jenis teh saja, namun juga dipengaruhi oleh jenis golongan darah dari yang mengkonsumsinya.

Berikut penjelasannya seperti diambil dari Natural Healing Magazine:

1. Golongan darah O
Mereka yang memiliki tipe darah O adalah orang yang gemar memakan daging dan harus menghindari konsumsi susu juga gluten. Meski mereka mudah mengatasi stress, orang dengan tipe darah O memiliki masalah dengan asam pada perut.

Jenis teh yang direkomendasikan untuk tipe O adalah teh jahe, green tea, teh peterseli, teh pomegranate, hops, bark elm, teh daun mulberry, teh daun jeruk nipis, dandelion, teh wild mint dan dog rose.

2. Golongan darah A
Mereka dengan tipe darah A adalah tipe orang yang emosianal dan analitik, mudah stress. Jenis teh untuk orang dengan golongan darah A adalah teh hijau Taiwanese Gunpowder, teh jasmin, kombinasi silver jasmin dan green tea, dan kombinanasi yarrow, calendula dan thyme.

3. Golongan darah B
Pemilik golongan darah B biasanya memiliki metabolism tubuh rendah dan rentan terkena penyakit autoimun, masalah berat badan, lethargy, kelelahan kronis dan lemah terhadap bakteri (E.Coli). Teh yang cocok bagi golongan darah B adalah teh peterseli, dandelion, mint dan thyme.

4. Golongan darah AB
Orang dengan golongan darah ini adalah tipe yang intuitif, tidak mudah stress namun memiliki masalah dengan libido. Teh yang cocok bagi pemiliki golongan darah AB adalah teh kombinasi green tea dan mint juga nettle dan mint.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top