Ciptakan 10 Pengusaha Satu Desa – FAJAR sulsel
News

Ciptakan 10 Pengusaha Satu Desa

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel, Herman Heizer bertekad menciptakan para pengusaha-pengusaha baru di setiap desa yang ada di Provinsi Sulsel.

Pernyataan tersebut diungkapkan Herman usai dilantik sebagai ketua BPD Hipmi Sulsel periode 2017-2020 bersama 405 pengurus lainnya oleh ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi, Bahlil Lahadalia, di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat malam (3/2/17).

“Tekad saya adalah mengembangkan satu desa 10 pengusaha, ini sesuai visi misi saya. Saya ingin melahirkan sejuta pengusaha hingga ke pelosok desa di Sulsel,” ungkap Direktur Celebes Research Center (CRC) ini.

Menurut Herman, program unggulan Hipmi Sulsel tersebut tidaklah sulit untuk diwujudkan. Karena, para pengurus Hipmi Sulsel saat ini memiliki kapabilitas yang sangat mumpuni untuk mewujudkan tekad tersebut. “Saya bersama teman-teman HIPMI Sulsel ingin berkontribusi. Tidak hanya di ibukota kabupaten, tetapi di ibukota kecamatan bahkan hingga ke tingkat desa,” ungkapnya.

Herman mengaku, tekadnya untuk meciptakan 10 pengusaha di satu desa didasarkan atas kecintaannya terhadap Sulsel. Apalagi, sudah terdapat 10 kepala daerah yang siap bekerjasama dengan Hipmi terkait program 10 pengusaha untuk satu desa.

“Mari kita bersinergi, mari berkontribusi menyejahterakan masyarakat Sulsel, menciptakan lapangan pekerjaan, mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Sebaik-baiknya Hipmi adalah yang bisa memberikan kontribusi bagi Provinsi Sulsel tercinta,” pungkasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan 405 pengurus yang baru dilantik adalah tim terbaik yang dimiliki oleh Hipmi Sulsel. “Tidak ada lagi nomor satu atau dua, sekarang saatnya kita bersatu dan bersinegri membantu Provinsi Sulsel untuk terus maju dan berkembang,” katanya.(edo/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top