Curi Beras, Pelajar Diamuk Massa – FAJAR sulsel
Kriminal

Curi Beras, Pelajar Diamuk Massa

Motor Pelaku Pencurian di PinrangMotor Pelaku Pencurian di Pinrang

PINRANG, BKM– Nasib sial menimpa MS (17), pelajar sebuah SMA Negeri di Kabupaten Pinrang, Minggu (5/1). MS jadi bulan-bulanan warga setelah tepergok mencuri beras di salah satu depot penjualan beras di Jalan Anggrek. Akibatnya, Anak Baru Gede ini babak belur dihajar massa.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 Wita, dimana pelaku masuk ke dalam depot (rumah) penjualan beras milik Imran.

MS masuk melalui pintu depan, tanpa ada orang penjaga kios sama sekali. Pelaku kemudian mengambil dua karung beras seberat 50 Kg dengan cara mengangkat dan membawa keluar lalu dinaikkan di atas sadel sepeda motor Honda Beat miliknya.

Tetapi aksi pelaku tepergok pemilik saat menaiki motornya dan korban langsung meneriaki pelaku dengan ‘Pencuri’.

Mendengar hal itu, pelaku berupaya kabur dengan meninggalkan motornya, namun akhirnya tertangkap massa dan menjadi bulan-bulanan massa. Selain diamuk massa, motor pelaku juga dirusak warga karena sudah tersulut emosi.

Beruntung, aparat Polsek Urban Watang Sawitto Pinrang yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kanit Reskrim Polsek Urban Watang Sawitto, IPTU Gatot Yani, Senin (6/1), membenarkan adanya peristiwa tersebut. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top