Polres Ringkus Penganiaya Haidil – FAJAR sulsel
News

Polres Ringkus Penganiaya Haidil

BELOPA — Kurang dari dua puluh empat jam, usai melakukan penganiayaan, Batti akhirnya diringkus jajaran Polres Luwu setelah bersembunyi di rumah tambak. Yang berada di Kecamatan Ponrang Selatan, Sabtu lalu. Dirinya menjadi incaran polisi karena diduga terlibat penikaman terhadap Haidil.

Haidil sendiri tercatat sebagai warga Desa Babang Kecamatan Larompong Selatan. Kejadian bermula saat cekcok yang berujung penganiayaan Jumat malam lalu sekitar pukul 22.30 di depan SMAN 1 Belopa. Akibat penganiayaan tersebut Haidil Mubarak mengalami luka tusuk pada bagian perut dan dirawat di Batara Guru Belopa.

“Memang telah terjadi penganiayaan pada Jumat malam lalu, dan salah satu terduga pelaku telah kami amankan Sabtu lalu,” ujar Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Muhammad Hatta kepada Palopo Pos kemarin.

Lebih jauh perwira dengan pangkat tiga balok dipundak itu menjelaskan Berselang 21 jam kemudian Sabtu jam 16.00 Wita, setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian akhirnya Battiar Darwis yang merupakan warga Desa Walenna Senga Selatan, yang diduga sebagai salah satu pelaku penganiayaan tertangkap oleh Tim Resmob Polres Luwu.

“Kita tangkap dari lokasi tempat persembunyiaannya di areal tambak Ponrang Selatan, Battiar Darwis selanjutnya dibawa ke Mapolres Luwu, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Luwu,” jelasnya.
Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP M Hatta, SH, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya penganiayaan dan tertangkapnya Battiar Darwis.

“Untuk kebutuhan pengembangan dan lainnya yang bersangkutan kita mintai keterangan,” jelasnya.(fan/rhm/d)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top