PPNI dan Qalsum Bakal Hadirkan Aktor Film Uang Panai – FAJAR sulsel
News

PPNI dan Qalsum Bakal Hadirkan Aktor Film Uang Panai

-foto Ketua Panitia Pelaksana, Muh Jufri Baso

PALOPO — Dua aktor utama dalam film produksi Sineas Lokal Kota Makassar Makkita Cinema Production, Uang Panai, rencananya akan menginjakkan kaki di Kota Palopo. Mereka adalah Ikram Noer pemeran tokoh Anca dan Cahya Ary Nagara yang memerankan tokoh Farhan.

Mereka hadir dalam rangka memenuhi undangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Palopo dan Lembaga Qalsum. Itu dalam kegiatan seminar dan workshop kesehatan nasional yang mengusung tema ‘Pencegahan Secara Dini dan Penanganan Kanker Payudara dan Kanker Prostat’.

Informasi dari Ketua Pelaksana, Muh Jufri Baso, seminar tersebut akan dilaksanakan di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) di Jl Andi Kambo Eks Jl Merdeka, Minggu 26 Februari 2017, mulai pukul 08:00 Wita hingga sore.

“Ini dalam rangka memperingati hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2017,” kata Jufri kepada Palopo Pos, Jumat 4 Februari 2017 lalu.

Lanjutnya, dalam acara itu juga, panitia menghadirkan nara sumber kompeten. Nara sumbernya adalah Dr Septiman, SP B(K) ONK yang merupakan dokter spesialis bedah di RS Awal Bros, lalu Prof Dr Elly Wahyudin DEA APT yang merupakan Dekan Fakultas Farmasi 2016 UNHAS.

Hadir juga dosen Kebidanan UMI, Micha Erawati S ST SKM MKes. Terakhir praktisi Keperawatan dan Dosen PSIK UNHAS, Saldy Yusuf PhD ETN.

Pesertanya pelajar, mahasiswa dan umum. “Namun, mereka dikenai uang adm untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk pelajar uang administarisnya Rp50 ribu, mahasiswa Rp85 ribu dan umum Rp100 ribu, sedangka untuk VIP Rp130 ribu,” ujarnya.

Setelah mengikuti seminar, peserta akan mendapatkan sertifikat Satuan Kredit Point (SKP) dari PPNI sebanyak 2 SKP dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) 1 SKP serta Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) 4 SKP.
“Total 7 SKP,” tandasnya.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top