Pulang Makan, Oknum Mahasiswa Dikeroyok – FAJAR sulsel
News

Pulang Makan, Oknum Mahasiswa Dikeroyok

PALOPO — Aksi pengiayaan dengan cara main keroyok terjadi di wilayah hukum Polres Palopo, Minggu 5 Pebruari, sekira pukul 03.00 Wita. Seorang mahasiswa, Tandiesak Parinding (20) jadi bulan-bulanan kelompok pemuda yang nongkrong di tepi Jalan Pongsimpin, Kota Palopo, tepatnya dekat Swalayan Mangga Dua.

Informasi menyebutkan, kala itu korban baru saja pulang makan di salah satu warung penjual nasi kuning. Usai makan, korban beranjak ke depan Swalayan Mangga Dua. Ketika melihat kelompok pemuda yang sedang minum minuman keras, korban lalu menghampirinya dengan niat hendak memberikan uang rokok sebesar Rp10 ribu.

Akan tetapi, niat mahasiswa itu bukannya disambut baik, tapi tiba-tiba para pemuda tersebut mengeroyoknya dengan menggunakan kursi plastik dan juga tangan kosong. “Saya hanya niat memberi uang rokok tapi mereka tersinggung dan mengeroyok saya Pak,” ucap korban kepada petugas Polres Palopo yang menerima laporannya.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar dibagian kepala sebelah kiri, lecet dibagian belakang sebelah kiri. “Saya mohon agar pelaku ditangkap dan diproses sesuai hukum,” pinta korban.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Bustang membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan. “Kami sudah menerima laporan dan saat ini masih dalam tahap lidik,” kata Bustang, singkat. (rp1/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top