Siswa Harus Berkarakter Baik – FAJAR sulsel
News

Siswa Harus Berkarakter Baik

BANTAENG,UPEKS.co.id — Tercatat 73 peserta terdiri guru PAI dari kecamatan Bantaeng,Eremerasa,Tompobulu dan Gantarangkeke workshop peningkatan kompetensi guru PAI SD dan implementasi kurikulum 2013 pendidikan Agama Islam dan budi pekerti di gedung PGRI, Sabtu (4/2).

Kegiatan yang dilaksanakan Pengawas Pendidikan Agama Islam 4- 5 Februari dan 12 Gebruari 2017 itu dibuka, Kadis pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Bantaeng, Ir H Muhammad Zainuddin,MP.

Turut hadir Kas Pais Kemenag Bantaeng H.Muh Arfah,S.Ag,H.Abd Hakim kasi kurikulum Dinas dikbud ,Sitti Rabiah,S.Pd,M.Pd Widyaiswara dari balai diklat keagamaan Makassar,Hj.Kr.Basse dan Hj Harmiyah,S.Ag pengawas PAI SD Bantaeng serta Syaripuddin,S.Ag,M.Pdi, ketua panitia.

Tujuannya, meningkatkan kompetensi guru PAI dalam memahami kurikukum 2013. Guru PAI ujung tombak dalam pembentukan karakter anak-anak sebagai generasi pelanjut, kata Syaripuddin.

Diharapkan, usai workshop kompetensi guru PAI makin meningkat dan dapat mengikuti perkembangan IPTEK khususnya di bidang Institute Computer Teknologi (ICT)pembelajaran pendidikan Agama islam berbasis ICT dalam menyambut pelaksanaan kurikulum 2013, ujarnya.

Kadis Dikbud Bantaeng, Ir H M Zainuddin,MP berharap, para guru PAI dapat menerapkan ilmu yang diperoleh untuk dialihkan pada siswa-siswi. (ipa/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top