Asprov PSSI Sulsel Rutin Gelar Kegiatan – FAJAR sulsel
News

Asprov PSSI Sulsel Rutin Gelar Kegiatan

Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan, Mulyadi menanggapi secara normatif desakan agar dirinya segera menggelar kongres tahunan dan kongres pemilihan, paling lambat April mendatang.

“K-34 yang mengaku perwakilan Askot/Askab tidak perlu mengultimatum seperti itu, karena saya sudah memikirkannya. Prosesnya pun sudah berjalan,” kata Mulyadi, Senin (6/2/17).

Mulyadi didampingi Yusuf Gunco, ketua Askot Makassar dan Rahmat Syamsu Alam, Askot Pare-pare. Dua Askot dikenal rutin menggelar turnamen setiap tahun.

Ia mengaku kini tengah fokus menjalankan program kepengurusannya sesuai program yang dicanangkan PSSI Pusat. Yang terdekat kursus wasit futsal se Sulawesi Selatan, 6-11 Februari di Balai Latihan Kerja Makassar dan menggelar sertifikasi pengawas pertandingan (PP) nasional di Hotel Assyra, 10-17 Februari. Kursus wasit futsal akan diikuti oleh 45 peserta.

“Turnamen futsal menjamur di Makassar dan sekitarnya. Jadi memang dibutuhkan wasit yang bersertifikat untuk memimpin pertandingan dengan baik,” terang Mulyadi.

Mulyadi menegaskan dirinya tetap menggelar kongres pemilihan April mendatang meski PSSI memintanya mendahulukan menjalakan program yang telah diagendakan.

“Asprov Sulsel pasti akan mendapatkan ketua baru. Apalagi, saya akan fokus di badan ad hoc PSSI yang mendapat tugas membuat rumusan terkait percepatan sepakbola Indonesia,” tandasnya. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top