Empat Figur Telah Komunikasi ke NasDem – FAJAR sulsel
News

Empat Figur Telah Komunikasi ke NasDem

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kota Makassar, Mario David mengungkapkan sudah ada empat figur yang menjalin komunikasi dengan partainya menjelang Pilwali Kota Makassar.

Mario menyebutkan, sejumlah figur yang telah melakukan pertemuan khusus dengan partai NasDem diantaranya, Irman Yasin Limpo, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, dan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto.

“Kami tentunya menyambut dengan tangan terbuka. Namun hal ini belum memasuki agenda pembicaraan yang cukup spesifik dan mengarah ke Pilwali 2018. Kita akan tetap optimis mengusung kader internal untuk bertarung sebagai 01,” terangnya.

Menurut Mario, sekitar Maret mendatang NasDem mulai lakukan semulasi survei bakal calon yang akan bertarung di Pilwali Kota Makassar. Itu untuk mengukur elektabilitas dan popularitas sebagai data NasDem untuk mengusung pasangan calon.

“Hingga saat ini, Partai NasDem masih solid dan optimis mendorong Ketua DPC Partai NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi. Makanya kami akan lakukan simulasi survei, tapi kan bakal calon yang lain juga kita akan survei bukan hanya ibu Cicu (sapaan Andi Rachmatika Dewi),” jelasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Arum Spink menegaskan yang telah melakukan sosialisasi di intenal Partai NasDem adalah Andi Rachmatika Dewi.

Namun melihat pengalaman sebelumnnya, NasDem akan selalu membuka diri untuk menerima berbagai figur, baik dari internal partai maupun dari eksternal.

“Kita berharap bahwa kader internal sendiri yang akan diusung di Pilwali nantinya. NasDem memiliki visi dan misi yang kuat dalam membangun Kota Makassar,” pungkasnya. (mg04/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top