Gudang Pengolahan Kayu CV. Kasran Al Jawar Ambruk – FAJAR sulsel
News

Gudang Pengolahan Kayu CV. Kasran Al Jawar Ambruk

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Gudang kayu CV. Kasran Al Jawar yang terletak di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, ambruk sekitar pukul 05.00 Wita, Selasa (7/2/17) .

Ambruknya gudang industri pengolahan kayu oleh seorang pengusaha Jeneponto bernama H. Saiful tersebut akibat derasnya hujan disertai angin yang cukup kencang.

“Kejadiannya tadi subuh. Ketika itu angin cukup kencan disertai hujan deras”, ungkap Saiful.

Ia menambahkan, selain gudang yang ambruk, disekitar lokasi gudang tersebut ada juga rumah yang langsung rata dengan tanah. “Memang angin cukup kencang saat itu, bentuknya seperti angin puting belitung”, ujar Saiful.

Saiful mengatakan, akibat kejadian gudang yang ambruk tersebut mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena pekerja belum melakukan aktivitas pengolahan kayu, tandasnya.

Sementara itu, hasil pantauan Upeks menyebutkan kondisi iklim yang ekstrim tidak hanya meluluhlantakkan rumah namun menumbangkan puluhan di sepanjang jalan poros Jeneponto-Makassar. Beberapa pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Poros tersebut tertimpa pohon kendaraannya. (lau)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top